Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Blogroll

Selasa, 22 Juli 2014

komponen-komponen belajar bahasa inggris

Posted by Unknown On 22.33 No comments

Teman-teman disni saya akan berbagi ilmu tentang belajar bahasa inggris, untuk belajar bahasa inggris kita perlu tahu komponen2 sbb :

1. Kosa kata (vocabulary), maksudnya adalah kita perlu menghapal kosa kata dalam bahasa Inggris secara bertahap.kita dapat melakukannya setiap hari semampu kita, misalnya tiap harinya kita menghafal 10-15 kosa kata.


2. Ilmu pengucapan (pronunciation), maksudnya adalah kita perlu mempelajari dengan benar cara pengucapan kosa kata, karena dalam berbahasa inggris ketika kita salah pengucapan maka akan berbeda arti, jadi ini sangat penting.

3. Ilmu tata bahasa (grammar), setelah kita menguasai cara pengucapan maka langkah selanjutnya adalah belajar cara untuk menggabungkan kata demi kata. Tenses merupakan salah satu fokus dalam bagian ini.

4. Mendengar (listening),Hal ini diperlukan karena komunikasi yang alami itu terjadi dalam dua arah, ada yang berkata dan ada yang mendengar. Dalam tahapan ini kita sebagai pendengar.

5. Membaca (reading), membaca tulisan-tulisan atau artikel dalam bahasa Inggris sangat bermanfaat. Sekaligus dapat menambah kosa kata, sehingga kita akan memperoleh banyak kosa kata dengan membaca.

6. Berbicara (speaking), berbicara dalam bahasa Inggris ini membutuhkan keberanian. Kalau kita sering mempraktekannya, kita akan terbiasa dengan bahasa itu.

7. Menulis (writing), Jika kita ingin mahir dalam menulis bahasa Inggris maka berlatihlah untuk menulis dalam bahasa Inggris.

Semoga Bermanfaat :) 

0 komentar:

Posting Komentar